Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kerja Nyata Dari Yayasan Sehati Gerak Bersama

Sehati Gerak Bersama di Sukabumi.

Sehati Gerak Bersama Adalah komunitas yang bergerak dalam kegiatan sosial syiar dakwah dan kemanusiaan Pembangunan pondok pelosok sukabumi Dari patungan sedekah 25.000


Jazakumullah para muhsinin Insya Allah kekal amal mu Berkah rezekimu Karena kau gunakan hartamu dijalan Allah

Manusia tidak bisa hidup sendiri. Sebagai mahluk sosial, manusia membutuhkan orang lain, agar bisa mempertahankan hidupnya.



“Tidak banyak yangg dapat kita lakukan sendirian, tetapi amat sangat banyak yang dapat kita lakukan bersama-sama”. Seseorang tidak mungkin mampu menyelesaikan masalah nya, tanpa peran dan bantuan orang lain.



Seseorang yang bekerja seorang diri, tidak akan bisa meraih hasil, sebanyak orang-orang yang bekerja sama. Kebersamaan dapat mengatasi berbagai kesulitan hidup.



Dalam kebersamaan, rasa egois akan mengendap, dan rasa solidaritas akan tumbuh. Kebahagiaan kita tumbuh berkembang , saat kita turut membantu orang lain.



Kebahagiaan bagaikan sebuah tanaman harus disirami setiap hari dengan sikap dan tindakan memberi atau berbagi. Orang yang pelit, tidak akan menyenangkan. Dan akan dihindari oleh orang lain. Untuk itu, berinvestasi lah dalam hubungan masyarakat, dan masalah-masalah sosial.



Allah berfirman dalam Al-Quran surah Ar-Rahman : 60

هَلْ جَزَاءُ الْإِحْسَانِ إِلَّا الْإِحْسَانُ
"Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan (pula)."



Yuk update pembangunan pondok An nur Pabuaran Jampang Sukabumi ikut infak sedekah komitmen 25.000 setiap bulan

Whatsapp Group

Post a Comment for "Kerja Nyata Dari Yayasan Sehati Gerak Bersama"